Monday, November 29, 2010

Hari kedua punya Blog

Hari ke 2 punya Blog masih rada bingung cara buat and pake Blognya, maklum belum terbiasa dengan fitur2 di Blogger ini... untung belom ada Blogger2 yang baca....kalo engga pasti saya di ketawain deh ;) any way the show must go on ...Hari ini di Bali udara jelek banget ...mulai tadi pagi matahari cerah, siang panas banget tapi sekarang pas sore jam 17:00 tiba2 gelap dan turun hujan lebat juga petir2 yang nyeremin banget...kebetulan saya tinggal di daerah Canggu pinggir sawah jadi bisa lihat petir2 besar itu wah serem juga ya....anakku yang paling kecil sampe masuk kekamar and ngumpet dibawah bantal hehehehe.

Bali sepanjang tahun 2010 memang rada aneh cuacanya, hampir sepanjang tahun hujan terus jadi budget untuk betulin rumah rada besar....habis ada aja yang musti di betulin, atap bocor, pembuangan air yang mampet ...got yang buntu pokoknya lumayan deh banyaknya..
 By The Way ini topik kayanya kurang menarik di tulis ya ...apa lagi ceritain renovasi rumah kayanya engga penting banget di baca sama orang laen....so nulis apa dong ??? Buntu ide ???
udah dulu ya mau ngopi sambil cari ide lagi .....write to you later Folks ...

No comments:

Post a Comment