Sunday, November 28, 2010

Mulai Bikin Blog

Liat blog di internet ternyata cukup menyenangkan juga, jadi tertarik untuk punya Blog sendiri walaupun engga nyakin bisa bikinnya apa lagi ngarepin Blog ini di baca orang, soalnya saya cuma orang biasa yang engga punya pengetahuan tentang menulis artikel2 menarik seperti orang2 di Blogger...But what ta Hell !!! - Let's give me a try...mudah2 an bisa berhasil.

Mulai Coba buat Blog di Blogger.com !!! ternyata buat orang awam seperti saya susah juga ya mulai sign up, isi form, pilih design sama fitur2nya ....wah bingung juga ya sampe sekarang aja masih belum ngerti bener..mudah2an ada yang baca posting ini and jatuh hati kasihan sama saya and mau jadi Mentor Blog saya...Wow Amien ...tapi kalo engga ada juga ya belajar aja deh sendiri, lama2 juga terbiasa kali hehehe...kesian deh Gue !!! ;)

Kalo ada teman2 yang bisa kasih masukan and Tips tentang Blog...Please help me ...will help me a lot in doing this my Blogs.

Wah hari ini udah dulu ya nulisnya, besok terusin lagi sambil mau cari2 ide mau nulis apa di Blog ini ... Biar bisa bermanfaat buat yang baca !!! Any idea Guys ???

Thats all for today, Take care and keep Funky Folks !!!

No comments:

Post a Comment